Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Menyongsong Ujian Nasional (UN) 2020

Pemerintah (Kemdikbud) berjanji meningkatkan kualitas penyelenggaraan ujian nasional untuk memperoleh hasil yang lebih baik. Tahun 2018, variasi soal UN akan ditingkatkan untuk lebih memperkecil kemungkinan aksi contek.

Keinginan Mendikbud tersebut tidak bermaksud menyulitkan siswa tetapi semata-mata untuk membuat UN lebih baik lagi, baik secara kuantitas maupun kualitas.
Mempersiapkan siswa sesuai dengan harapan kemendikbud meningkatkan mutu pendidikan diperlukan persiapan yang matang baik oleh siswa maupun guru dalam proses pembelajaran di kelas maupun di rumah. Untuk itu pembimbingan kepada siswa mutlak diperlukan mulai sekarang, apalagi ujian nasional diprediksi akan berlangsung pada bulan  April 2018

Pembimbingan diawali dengan menelaah/mempelajari kisi - kisi ujian nasional  yang dikeluarkan
oleh kemendikbud, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan soal soal latihan, membahas soal un yang lalu dan menyelenggarakan try out, ini adalah upaya yang dapat dilakukan siswa maupun sekolah untuk SIAP menghadapi ujian nasional 2018.

Materi ujian nasional 2018 untuk SMK program bisnis dan manajemen antara lain adalah  Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Teori kejuruan : Akuntansi, Pemasaran, Administrasi tersedia di halaman ini.

Pembahasan soal soal ini dapat dilakukan sesuai dengan tata tertib yang diberlakukan pada saat un agar siswa dapat menyesuaikan dengan situasi ujian yang sebenarnya, hasil kerja siswa diperiksa  dan dibahas bersama-sama. Soal-soal latihan ujian nasional bagi yang belum memiliki dapat dilihat di sini.



Artikel terkait :















No comments :

Post a Comment