Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Solusi Sakit Jantung Koroner / Stroke / Darah Kental dan cara meramunya !!!



Hasil riset di Malaysia menunjukkan bahwa ramuan di bawah ini bisa mencegah bahkan menghilangkan jantung koroner, menghilangkan kebutuhan akan di balon atau di by pass. Tips ini diperoleh dari mailing list alumni Fakultas Teknik UI, dan telah di praktekkan sendiri. 


Untuk mengatasi gangguan alami berupa debar jantung yang tidak beraturan sebagai akibat terganggunya/kurang lancarnya aliran darah dipembuluh koroner ujar Irawan Firmansyah alumnus fakultas Teknik UI.  

Bila Anda  merasakan sakit di betis bila jongkok selama kira-kira 10 menit. Ini pertanda terjadinya pengentalan darah, sehingga pada waktu jongkok, darah terhambat mengalir ke betis. 


Dengan meminum ramuan di bawah ini 2 x perhari, masing-masing 1 sendok makan, hanya dalam waktu 1 minggu sudah terjadi perubahan yang signifikan. Ramuan ini bekerja lebih cepat dari aspirin dozis rendah (aspilet) dalam mengatasi kekentalan darah. Ramuan ini dibuat sekaligus untuk konsumsi 2 atau 3 minggu. Kepekatan ramuan  relatif, bisa disesuaikan dengan selera, tetapi ukuran dibawah ini yang penulis pakai.


Setiap pagi setelah sarapan, dan malam hari setelah makan ( bila anda mengidap maag), minum campuran yang telah kita masukkan botol tersebut, masing-masing 1 sendok makan. Karena campuran ini sangat asam, maka perlu ditambahkan madu/gula aren kental 1 sendok makan untuk tiap 1 sendok makan ramuan. 

Untuk mengurangi keasaman, penulis juga menambahkan air ke dalam 1 sendok campuran + 1 sendok madu sesuai selera, sehingga terbentuk minuman asam manis seperti sirop. 


Sebaiknya perut dalam keadaan kosong (sebelum makan) waktu meminum campuran ramuan ini

Bahan -bahan :
      1.  Bawang putih 100 gram + air 1 gelas (200 cc)

     2. Jeruk lemon 3 buah + air 1 gelas (200 cc)


      3.  Jahe 100 gram (1 ons) + air 1 gelas (200 cc)

      4.      Cuka apel 1 gelas (200 cc)









     5.      Madu seperlunya


Alat memasak :
Periuk Tanah   atau  wadah kaca dan sendok kayu
 
 











Cara Membuatnya:

1. Bawang putih dan jahe dibersihkan ditambah masing-masing air satu gelas, diblender sampai halus kemudian disaring.

2. Jeruk lemon diperas ambil airnya dan dicampur air satu gelas, cuka apel satu gelas dan madu seperlunya.

3. Semua bahan di atas direbus di atas api kecil dari 4 (empat) gelas menjadi 3 (tiga) gelas, pastikan bahwa merebusnya dalam periuk tanah atau wadah kaca dan di aduk menggunakan sendok kayu (lihat gambar) 

4. Setelah selesai dinginkan dan masukkan dalam botol kaca dan disimpan dalam kulkas.


Cara minum cukup satu sendok makan 2 x sehari atau 1 x sehari untuk menjaga kesehatan !!!

Perlu juga diketahui bahwa jika penyumbatan terjadi diotak, maka yang terjadi adalah     serangan stroke. Kita semua tentunya tidak menghendaki terjadinya baik jantung koroner maupun stroke, karena itu  luangkan sedikit waktu dan tenaga untuk membuat ramuan ini. 

Perlu ditambahkan bahwa ramuan ini adalah anti oksidan tinggi, sehingga berguna juga untuk memperkuat stamina agar tidak mudah sakit.

 Selamat mencoba, semoga bermanfaat !!!!.
Salam Sehat !!



Sumber :
1. http://irawanfirmansyah.wordpress.com/2011/07/14/tips-anti-jantung-koroner-stroke
2.  Garlic, Honey and Apple Cider Vinegar: Must Have Excellent Home Remedy
http://www.healthymuslim.com/articles/zccrk-garlic-honey-and-apple-cider-vinegar-must-have-excellent-home-remedy.cfm
3.   CIDER VINEGAR – GARLIC – HONEY: Miracle Home Remedy pada http://www.indiadivine.org/showthread.php/976409-CIDER-VINEGAR-GARLIC-HONEY-Miracle-Home-Remedy
4. Leanarda Snider, Three Ingredients to Good Health: Apple Cider Vinegar, Garlic and Honey: http://voices.yahoo.com/three-ingredients-good-health-apple-cider-vinegar-209852.html?cat=5
5. Ana Cassis, Benefits of Honey, Garlic & Apple Cider Vinegar: http://www.livestrong.com/article/246849-benefits-of-honey-garlic-apple-cider-vinegar/
6. The Miracle Cure: http://www.lup-tup.com/
7. http://www.livestrong.com/article/271470-benefits-of-apple-cider-vinegar-ginger-and-honey-drink/
8. Karen Evennett (2003), Khasiat Bawang Putih, Judul asli Garlic, London: Sheldon Press, SPCK, 1998, alih bahasa L. Wijaya, Jakarta: Arcan
9. Cal Orey, Khasiat Cuka: Cairan Ajaib Penyembuh Alami (The Healing Power of Vinegar), Kensington PC, 2007, dialihbahasakan oleh Ken Ndaru, Jakarta: Hikmah
10. dr.Abu Hana, Madu dan Penyakit Kencing Manis (Diabetes); http://kaahil.wordpress.com/2008/09/22/madu-dan-penyakit-kencing-manis-diabetes/
11.Sano http://sbelen.wordpress.com
12.http://www.earthclinic.com/CURES/heart_disease.html
13.http://www.naturalnews.com/021506_honey_grocery_healing.html
14.http://homeremedies.ygoy.com/2009/03/09/home-remedies-for-vertigo-dizziness/
15.http://www.herballegacy.com/Garlic_page1.html

1 comment :

Drs. Pintamin Situngkir, MM - Pa' Pin said...

Jika Anda belum jelas silahkan hubungi Admin tks
smg bermanfaat

Post a Comment