Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Keadaan Darurat

PENTING……. PENTING…….……. PENTING……. PENTING……. PENTING……. !!!!

 1. Nomor Darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112,dan HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan meskipun keypad dilock. Silahkan mencoba.
2. Kunci mobil ada ketinggalan di dalam mobil ………..?. Anda memakai kunci remote? Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya di rumah, tinggal telpon orang di rumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30 cm dari mobil, dan minta orang di rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah (waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang di rumah mendekatkan remotenya ke telepon-yang-dipakainya)

3. Baterai cadangan tersembunyi. Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon penting, dan telpon anda dibuat oleh NOKIA, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

4. Tips untuk men-cek keabsahan mobil/motor anda ( Jakarta area only) Ketik : metro b86301o ( no polisi anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data2 kendaraan anda, tips ini juga berguna untuk mengetahui data mobil bekas yang hendak anda beli/incar.

5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari ATM , maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan memberikan nomor pin secara terbalik misal no asli pin anda 1254 input 4521 di ATM maka mesin akan mengeluarkan uang anda, juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM tapi hanya sedikit orang yang tahu .

6. Tips berikut ini untuk anda yang ingin menambah penghasilan dengan aman dan tanpa biaya…?, anda bisa akses di sini  silahkan anda coba …………..

7. Jika  ingin membahagiakan pasangan Anda tidak salah kalau mengakses blog ini.

Semoga info ini bermanfaat, dan sangat senang, jika anda berkenan menyampaikan info ini kepada teman-teman lain, Dan sangat senang lagi bila Anda  berkenan memberikan  tanggapan, silahkan tulis di bawah ini !!!! terima kasih, Salam Sukses luar biasa.
Pengunjung ke :
blog counter
blog counterDiseño Web

3 comments :

dra sukrawita said...

pak pin thanks ya infonya ,sangat bermanfaat untuk kami

Pa' Pin said...

Ok, Nah sampaikan kepada saudara2 kita yg lain, nanti akan bermanfaat pada waktunya salam sukses.

burhan said...

yang *3370# saya cb kok tdk bisa ya ?

Post a Comment