Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Mengatasi Rasa Bosan Ala Netpreneur, Ampuh 100%

         Manusia dalam kodratnya untuk bekerja memiliki sebuah rasa dimana dia bisa mencipta, dan merasakan sesuatu dan tentu saja, bosan.Rasa bosan dalam bekerja adalah sangat wajar dan hal mungkin terjadi akibat berbanding terbaliknya keinginan yang dicapai dalam bekerja. Titik jenuh yang wajar seharusnya bisa diatasi dengan meluangkan waktu untuk berlibur dengan kapal pesiar, menikmati pemandangan dikelilingi bidadari cantik yang siap dimandikan Red Label.

Tapi disisi lain, mungkin juga rasa jenuh dalam bekerja ini hadir karena rutinitas yang dari hari ke hari hanya itu itu saja. Jika cara berlibur atau berfoya foya diatas tidak cocok dengan kantong anda saya akan memberikan tips untuk mengatasi rasa bosan dalam bekerja. Cara ini adalah rahasia nenek moyang dari jaman 14 Puluh Tahun yang lampau. Namun ayalnya manusia selalu ingin mencapai kepuasan birahi yang instant dan cepat, sehingga Rahasia mengatasi rasa kebosanan dalam bekerja ini menjadi lalu begitu saja.

Simak tips dan trik hacking rasa bosan dalam bekerja berikut ini. 

          1. Perbanyak berhubungan Badan Dengan Teman Sekitar Anda.
Salah Satu kemungkinan yang membuat anda Bosan dalam bekerja adalah dikarenakan anda sedikit meluangkan waktu untuk sekedar minum-minum ( tapi jangan minum alkohol). Bermain Golf, atau mengunjungi tempat seperti Telaga biru, Pantai, dan tempat-tempa rekreasi lainnya yang memang membuat anda bisa terhibur. 

2.Ubah Variasi Bercinta Dengan Pekerjaan Anda.
Tidak ada salahnya bukan, seandainya Anda setiap hari membuka browser lalu langsung pura pura mabuk membuka 10 akun email, cobalah untuk sekedar membuka website yang segar. Sehingga bisa membangkitkan libido anda untuk bekerja. Coba tanyakan dalam diri Anda, Posisi Seperti apa yang Anda dan Pekerjaan anda inginkan. Sesuaikan dengan kemampuan, pola pikir, dan waktu yang ada untuk itu. 

3. Cari Sesuatu Yang Baru Dari Pekerjaan Anda.
Sadar atau tidak, terkadang ada begitu banyak hal yang terjadi dalam satu hari. Coba explore pekerjaan anda kembali sehingga memungkinkan untuk mencoba variasi lain dalam bercinta dengan Pekerjaan. Ada banyak hal baru, stuff baru, kesempatan baru bahkan mungkin pekerjaan baru yang siap menanti anda. Sedikit bermain api dengan pekerjaan lain mungkin bisa menjadi bumbu penyedap sebagai rasa kangen dengan pekerjaan rutin Anda dirumah. 

4. Jangan Takut Mengecewakan Pekerjaan Anda
Salah itu wajar, yang tidak wajar adalah ketika kita salah namun hanya meninggalkan pekerjaan Anda terkulai lemas kecewa dengan performa Anda untuk mengeksplore pekerjaan tersebut. Dan ingat, pekerjaan ada karena kita mau dan bukan karena pekerjaan yang menyuruh kita. 

5. Analisa Langkah Anda.
Coba susun ulang strategi SWOT yang mungkin sudah atau belum anda miliki hari ini dalam berbisnis di internet. Segala sesuatu memiliki kemungkinan untuk gagal dan berhasil. Persentase kegagalan pasti bisa diperkecil saat kita tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan oleh Anda dan Pekerjaan Anda lakukan. 1, 2, atau berdigit digit penghasilan internet pun bisa Anda dapatkan asal kita tidak pernah bosan !! 

6. Cobalah untuk bersyukur.
Ini adalah langkah terakhir! Dimana sebuah perasaan yang dikontrol oleh stimulasi otak sadar dan tidak sadar bekerja untuk Anda dan Pekerjaan Anda. Ada begitu banyak orang yang tidak seperti Anda saat ini, diluar sana, di pentil2 sungai bauk dengan air warna kuning. Coba berjalan menyisiri itu semua sambil memberikan sesuatu yang mereka tidak punya tapi anda punya. Terlalu sering melihat ketas membuat anda pasti lupa daratan!!

Selamat Mencoba..........
http://anakmedan.org
Pengunjung ke :
ocultar mi ip | diseño web economico

No comments :

Post a Comment