Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Menghilangkan Bau Badan Secara Alami !!!

Cara menghilangkan bau badan secara alami merupakan salah satu cara menghilangkan bau badan dengan cepat yang dapat anda pilih selain menggunakan parfum atau deodorant. Sebagian orang mungkin cukup terganggu dengan adanya bau badan dan keringat. Ada beberapa cara menghilangkan bau badan yang mungkin sudah banyak dipakai orang. Beberapa cara tersebut yakni dengan menggunakan parfum, deodorant, dan juga mandi dengan sabun. Namun menurut saya pemakaian deodorant untuk menghilangkan bau badan tidaklah maksimal. Bahkan ada beberapa khasus dimana jenis deodorant yang digunakan tidak cocok dengan jenis kulit, sehingga menimbulkan rasa gatal pada ketiak.
Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan




Untuk menghilangkan bau badan anda dapat menggunakan cara menghilangkan bau badan secara alami. Cara ini mungkin belum banyak diketahui, namun cara ini cukup efektif dan ampuh untuk menghilangkan bau badan. Langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami dan cepat yang dapat anda coba.

Cara menghilangkan bau badan dari dalam.

1. Mengkonsumsi Jahe
Caranya yakni dengan mengkonsumsi wedang jahe secara rutin setiap harinya. Selain itu anda juga dapat memarut jahe kemudian digosok-gosokan pada ketiak anda.

2. Dengan Daun Sirih
Manfaat daun sirih memang sangat banyak, dan salah satunya yakni menghilangkan bau badan. Caranya yakni rebus 3-5 lembar daun sirih denga 2 gelas air sampai mendidih dan sisakan tinggal 1 gelas saja. Konsumsi air rebusan tersebut rutin setiap hari untuk menghilangkan bau badan anda.

3. Mengkonsumsi Daun Kemangi
Caranya yakni anda tinggal sering-sering mengkonsumsi daun kemangi setiap harinya, bisa dijadikan lalapan ataupun yang lainnya.

4. Dengan Cengkih
Caranya yakni rendam beberapa kuntum cengkih dengan air hingga cengkih tersebut mengembang. Setelah itu konsumsilah air rendaman tersebut, anda dapat menambahkan gula agar lebih enak. Selain itu anda juga dapat menggunakan air rendaman tersebut untuk dioleskan pada ketiak anda.

Cara menghilangkan bau badan dari luar.

1. Menjaga kebersihan badan
Bagi anda yang ingin mengatasi bau badan, anda dapat mulai dari menjaga kebersihan badan. Mulailah mandi minimal 2 kali sehari, jika perlu mandilah 3 kali sehari agar terhindar dari bau badan.

2. Menggunakan jeruk nipis
Caranya yakni ambil perasan air jeruk nipis lalu campurkan dengan kapur sirih. Setelah itu gosokkan campuran tersebut pada bagian tubuh anda yang memproduksi keringat berlebih, contohnya ketiak.

3. Menggunakan ketimun
Caranya yakni gosok-gosokkan buah mentimun yang sudah dikupas ke bagian badan anda yang menimbulkan bau tak sedap. Lakukan cara ini setelah anda mandi.

4. Menggunakan air rebusan daun sirih untuk mandi
Caranya yakni rebus 30 lembar daun sirih atau secukupnya dengan air sampai mendidih. Setelah itu campurkan air rebusan tersebut dengan air dingin yang digunakan untuk mandi.

No comments :

Post a Comment