Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Kekuatan Pikiran !!!!


Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, akan tetapi untuk menjadi orang bermanfaat perlu usaha keras. maka kalau cita-cita kita ingin menjadi orang bermanfaat (sukses) gunakanlah peluang (waktu , kesehatan, umur muda, kompetensi dan hidup) dengan sebaik mungkin tanpa menunggu hari esok. berbuatlah selama perbuatan itu tidak melanggar atau......(ada slide/film di akhir hal ini.)
merugikan orang lain akan tetapi mendatangkan manfaat yang besar pada diri kita dan orang lain. jangan perduli dengan kata-kata yang melemahkan kita, teruslah bertindak dan tunjukkan bahwa kita bisa berhasil!!!! hidup adalah pilihan, saya pilih sukses.


Mengambil sebuah keputusan memang akan terasa sulit, tapi ingat untuk sukses kita harus MENCOBA percaya dan menerima setiap masukan dari orang lain, karena terkadang untuk bisa dipercaya kita harus terlebih dahulu mempercayai...dan mencoba.....!!!! Salam sukses. 
Slide/film "Kekuatan Pikiran"  klik di sini 
(sumber youtube)
Sumber : AW
Pengunjung ke :
blog counter
blog counter

2 comments :

Samin said...

Berbuat sesuatu yang baik adalah mutlak di bulan puasa ini kpd sesama, sekalipun blm tentu diterima semua orang??? berbuat baik adalah keputusan yg baik dan benar sepanjang tdk merugikan orang lain, maupun diri sendiri.

Drs. Pintamin Situngkir, MM - Pa' Pin said...

Pilihan yang bijaksana dalam kehidupan, berbuat baik adalah amal dan ibadah dalam hidup.

Post a Comment