Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Kumpulan Soal Ujian Nasional - UN Teori Kejuruan SMK Bisnis dan Manajemen


Kumpulan soal teori kejuruan SMK kelompok bisnis dan manajemen yang disusun sedemikian rupa diperuntukkan untuk latihan siswa siswa SMK kompetensi keahlian akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran, dan Kewirausahaan. Ebook kumpulan soal ini sangat cocok diberikan untuk latihan latihan untuk mengetahui pemahaman kompetensi mereka dan dapat menerapkan strategi pembelajaran yang sangat cocok diterapkan dalam menguasai kompetensi yang dipersyaratkan dalam kurikulum.


Judul : Kumpulan Soal Teori Kejuruan nasional SMK : Akuntansi, Kewirausahaan, Pemasaran dan Administrasi Perkantoran.
Penerbit :Strategi Pembelajaran
Tersedia kunci jawaban.

Kumpulan soal dalam bentuk ebook ini dikutip dari berbagai sumber khususnya dari soal ujian nasional kejuruan, soal lomba kompetensi siswa (lks) tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional, soal prediksi un/lks dan buku buku sumber yang relvan yang merujuk kepada kisi kisi yang dikeluarkan oleh kemendikbud dalam hal ini psmk. Dalam ebook ini diusahakan setiap butir soal menyertakan kunci jawabannya berikut pembahasan, untuk membandingkan jawaban siswa dengan kunci jawaban.
Komputer Akuntansi - MYOB

Dalam halaman ini penulis juga menyediakan pembahasan ujian nasional produktif
akuntansi dengan MYOB Accounting plus bergambar dalam pembahasannya, dalam pembahasan sudah termasuk kunci jawaban dari siklus akuntansi.


Format : Pdf
Ukuran kertas : A4
Judul : Ujian Nasional Akuntansi
 dengan MYOB Accounting  
                             berikut  Pembahasannya (bergambar)

Namun demikian ada beberapa bagian sengaja disusun tanpa kunci jawaban untuk memberikan kepada siswa mencari jawaban diperpustakaan untuk mengembangkan strategi pembelajaran dalam hal eksplorasi kompetensi bagi siswa.

 Kepada pengunjung blog ini yang membutuhkan buku ini Anda dapat mengakses di sini. 

1 comment :

Unknown said...

aku udh isi form untuk dpet ebook gratis ,,, tapi kok blm dpet balesan email nya juga sih min?

Post a Comment