Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

MYOB Accounting plus - Komputer Akuntansi


Modul MYOB Plus kasus Perusahaan Jasa dan Dagang  
berikut Penyelesaiannya bergambar.


MYOB ( Mind Your Own Business ) adalah sebuah paket aplikasi software akuntansi yang dikembangkan pertama kali oleh MYOB Pte. LTD yang berdomisili di Australia. Kemudahan penggunaan kecepatan akses data dari sebuah laporan hingga ke sumber transaksi dan terhubung (linked) dengan aplikasi Microsoft Office serta aplikasi lainnya.

Format : PDF
  Ukuran kertas :  A4

Judul : Komputer Komputer Akuntansi - MYOB Accounting Plus berikut langkah langkah penyelesaiannya (bergambar).
Buku 1 perusahaan jasa : 97 halaman 
Buku 2 perusahaan dagang : 139 halaman (Daftar isi)
Penerbit : p.bs.com Publisher
Edisi : Revisi th. 2011


Hingga saat ini, hampir semua lembaga pendidikan dari tingkat SMA/SMK, Akademi, Sekolah Tinggi dan Universitas yang mengajarkan praktikum Akuntansi secara manual dilengkapi  dengan praktikum komputerisasi MYOB.

E-Book ini ditujukan bagi yang menggunakan aplikasi MYOB Accounting hingga versi 18, dalam arti Anda bisa juga menggunakan versi sebelumnnya, untuk perusahaan dagang yang disertai dengan contoh kasus berupa bukti transaksi sehari-hari sehingga cocok digunakan oleh para siswa/mahasiswa yang sedang mempelajari materi komputerisasi akuntansi MYOB. dan latihan UN teori akuntansi, kewirausahaan, penjualan dan perkantoran beserta jawabannya.

E-book ini ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dicerna, termasuk oleh pemula. Setiap pembahasan dilakukan dengan langkah demi langkah penyelesaian, ilustrasi gambar dan di akhir ebook ini diberikan jawaban, sehingga dapat membandingkan dengan hasil pekerjaan Anda. 



Dengan cara ini diharapkan Anda dapat mempelajari masalah yang ditulis dalam e-book ini dengan mudah, walaupun tidak berhadapan dengan komputer serta dapat menganalisis setiap laporan sehingga proses belajar lebih efektif dan efisien.
Materi yang diangkat dalam e-book ini dikutip dari berbagai sumber termasuk dari soal – soal  Lomba Kompetensi Siswa ( LKS ) tingkat kabupaten/kota, provinsi, Nasional dan UN.

-->
Buku 1 
Soal latihan dan penyelesaian buku satu, edisi revisi MYOB Accounting ini disusun berdasarkan permintaan dari berbagai pihak untuk membantu mereka dengan tips dan trik mengerjakan akuntansi dengan komputer mulai dari set up, pengenalan jendela MYOB, membuat akun, kartu pembantu, linked akun, mencatat saldo,  sampai dengan penyusunan laporan keuangan perusahaan jasa khususnya bagi pemula.



Membaca ebook ini sangat membantu Anda, dan pasti bisa, karena disusun dengan penjelasan yang sistematis dan praktis langkah demi langkah disertai dengan ilustrasi gambar sehingga mudah dipahami sekalipun Anda tidak berada di depan komputer.
 
Pada akhir buku ini dilampirkan jawaban soal latihan sehingga Anda dapat membandingkan dengan hasil pekerjaan Anda.



Buku 2 
-->
Soal latihan dan penyelesaian buku dua,  MYOB Accounting ini disusun sebagai kelanjutan buku satu dengan berbagai  tips dan trik mengerjakan kasus – kasus perusahaan dagang dengan komputer mulai dari Set Up, membuat akun, linked accounts, set up pajak, kartu pembantu, mencatat saldo akun, analisa transaksi sampai dengan penyusunan laporan keuangan perusahaan dagang.
Pembahasan dalam buku ini berupa kasus – kasus perusahaan dagang yang sederhana sampai dengan yang kompleks seperti soal latihan LKS tingkat kabupaten,/kota provinsi dan nasional bahkan soal UN tahun  yang lalu.

E-book ini disusun juga dengan penjelasan yang sistematis, praktis langkah demi langkah disertai dengan ilustrasi gambar sehingga mudah dipahami sekalipun Anda tidak berada di depan komputer.

Pada akhir buku ini dilampirkan jawaban soal latihan sehingga Anda dapat membandingkan dengan hasil pekerjaan Anda.

13 comments :

Untung said...

Sy tertarik dengan ebook anda, bgm cara mendapatkannya ????, tks

Pa Pin said...

Klik aja n download

Anonymous said...

Pagi Bapak , saya tertarik dengan ebook Myob untuk saya pakai sebagai bahan referensi saya ngajar apalagi nich lagi menyiapkan anak-anak mengadapi UKK , tapi saya coba klik pada registrasi now kok gak ada respon apapun ya pak .
mohon sokusi

terima kasih

Pa Pin said...

Sekarang ! silahkan anda download sudah bisa/aktif, semoga sukses, dan maaf ktdk nyamanan Anda. kealahan teknis

Anonymous said...

Selamt siang bapak, kami sudah terima buku pesanan kami, buku yg praktis sederhana dgn bhs yg mdh dimengerti anak2 di sekolah, ditgg edisi berikutnya salam sukses !!!!

Anonymous said...

Selamat siang bapak,..
saya jadi pengen juga punya bukux pak buat tambahan referensi sy ngajar di skolah..
tapi mau nanya pak untuk ongkirx itu ditanggung sendiri atau gimana ?
Trimakasih,,,

Drs. Pintamin Situngkir, MM - Pa' Pin said...

Yayaya ongkir free, ini hanya membantu pembaca aja, agar anak bangsa ini bs pintar, jd kalau Anda berminat silahkan register n baca ketentuan dan langsung dikirim ok, smg bermanfaat

Anonymous said...

Bagaimana cara downloadnya ya Pak?

Pa Pin said...

klik register now (warna merah) baca ketentuan dan isi form gampang khan...................

Anonymous said...

bagaimana cara memebelinya

Irwansyah said...

Kenapa Kiriman Pesanan Tidak Sesuai ?
Harusnya Buku 1 (Jasa)= 97 halaman
dan Buku 2 (Dagang)= 139 halaman
Tapi Yang Dikirim malah 2 File Zip Yakni :
1.Buku Teori UN SMK (?????)
2.UN 2009-2010 (?????)

Drs. Pintamin Situngkir, MM - Pa' Pin said...

Yth Irwansyah, kami mngirimkan sesuai dengan pesanan yang di isi di form pesanan, coba periksa kembali form pesanan yang anda kirimkan kepada kami, dan form pesanan kami lampirkan dalam pengiriman ebook di email anda, hrp maklum tks

NASRIP MUHAMMAD said...

Pak Pintamin penampilan mantap suara lantang Pak, kami gak ngantuk, thank you.

Peserta Pelatihan Akuntansi.

Post a Comment