Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Model Ujian CPNS 2014, CAT ( Computer Assisted Tes )

http://images.detik.com/content/2014/08/07/4/cat.jpg Jakarta -Akhir bulan ini pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) kususnya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pelaksanaan tes CPNS sendiri akan dilakukan.

Sebelum mengikuti tes, ada baiknya calon pelamar CPNS berlatih mempersiapkan diri. Calon pelamar CPNS dapat belajar dari aplikasi simulasi Computer Assisted Tes (CAT) yang disediakan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Bagaimana memperolehnya? klik disini

Kepada detikFinance, Kamis (7 Agustus), Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian PAN RB Suwardi menjelaskan, calon pelamar dapat memperoleh aplikasi simulasi CAT di situs resmi BKN. atau klik di sini

"Aplikasi ini sifatnya download, link download-nya bisa dibuka dengan mengakses alamat www.bkn.go.id. Kalau bisa bukanya di komputer atau laptop. Setelah di-download bisa langsung dicoba," ujar Suwardi.

Suwardi mengatakan, aplikasi tersebut berisi simulai tes CAT yang akan dipergunakan dalam tes seleksi CPNS. "Tapi jangan diartikan kalau itu bocoran soal. Tapi ini hanya untuk latihan bagi yang ingin mendaftar CPNS. Caranya persis seperti yang disimulasikan," sambung dia.

Sebelumnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara menyampaikan surat edaran berisi jadwal resmi seleksi CPNS.

No comments :

Post a Comment