Kami siapkan soal latihan US,UN, UKA/UKG-PLPG, CPNS dan ebook serta Software untuk Anda, buat apa “Repot-Repot” download ke-sana ke-mari di internet, akses saja di "blog" ini praktis mudah dan gampang, semoga bermanfaat !!!.

Try Out UKG SMK Bismen PPG-PLPG 2019/20 On-line

Hasil gambar untuk soal ukg smk 2017Mempersiapkan guru guru yang profesional adalah harapan kita semua guna meningkatkan mutu pendidikan. Untuk itu diperlukan persiapan yang matang baik oleh guru dalam proses pembelajaran di kelas. 

Untuk itu pembimbingan yang berkaitan dengan Strategi Pembelajaran guru mutlak diperlukan diantaranya adalah pembahasan soal soal kompetensi profesional dan kompetensi pedagogik yang akan diujikan di ujian PPG/PLPG.

Try Out disusun berdasarkan kisi - kisi UKG PPG SMK  yang dikeluarkan oleh kemendikbud, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan soal soal latihan, membahas soal un yang lalu dan menyelenggarakan try out, ini adalah upaya yang dapat dilakukan siswa maupun sekolah untuk SIAP menghadapi ujian.

Berkaitan dengan hal diatas, disini diberikan soal soal latihan untuk guru SMK dalam menghadapi UN berbasis komputer sebanyak sepuluh butir soal.

Bila Anda dapat menjawab pertanyaan dengan benar minimal 70%, Anda dinyatakan LULUS, Selamat mencoba, semoga berhasil !!.

No comments :

Post a Comment